[#JombloTraveller] Puasa Pertama

pict from sawitbiz.com

pict from sawitbiz.com

#2

Hari ini puasa Ramadhan hari pertama. Entah kenapa, rasanya waktu berjalan dengan lambat. Perasaanku apa emang iya, matahari di kos lama sekali tenggelamnya. Aku bukan tipe orang yang ngeliatin jam terus menerus di depan makanan atau televisi nih,ya. Tapi rasanya kok sepi ngeliat es buah, bakwan, dan nasi pecel di depan mata. Jadi inget keluarga di rumah, kan. Aduuh…

Aku meraih hp dan membuka grup WA keluarga. Nah kan, si mas ganteng sudah posting menu buka puasa di rumah. Haduh, makin makin deh ya. Tapi apalah daya, kerjaan di kantor nggak bisa ditinggalin. Bisa marah itu kakak-kakak senior dan partner-parter.

Lira Arimbi – Harus banget difoto gitu mas, menunya?

Mas ku ganteng – Harus Lir, biar kamu kepengen :p

Bapak sayang – Lira kapan pulang? #jleb Continue reading

(Review) Film Filosopi Kopi

my 1st post in MELIMOVE

Gerakan Indonesia Cerdas Bermedia

Judul : Filosofi Kopi

Cast : Chicco Jerikho (Ben), Rio Dewanto (Jody), Julie Estelle (El)

Sutradara : Angga  Sasongko

Script writer : Jenny Jusuf

“Sesempurna apapun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.”(Dee Lestari dalam bukunya “Filosofi Kopi”)

Filosofi Kopi adalah salah satu cerpen milik Dewi “Dee” Lestari yang dibukukan dengan judul buku yang sama.

Sinopsis

Ben, seorang barista kafe yang dia beri nama “Filosofi Kopi” yang menyuguhkan berbagai macam kopi dengan filosofi masing-masing. Ben barista lumayan idealis karena dia menolak adanya wifi di kafe dan sangat memperhatikan kualitas kopi yang dijualnya. Hal ini berbeda dengan Jody. Sebagai manajer kafe yang dibebani utang 800 juta peninggalan ayahnya, Jody berperan sebagai Paman Gober. Si bebek tua yang pelit dan cermat. Filosofi Kopi berkembang dan terkenal karena keunikannya dalam menyajikan kopi. Ada filosofi yang diberikan pada setiap kopi yang disuguhkan.

Di…

View original post 629 more words