Pingsan di Stasiun

image

Pernah masuk posko kesehatan di stasiun kereta api?
Posko macam ini bakal rame kalau lagi musim mudik (kayaknya). Banyaknya penumpang bakal bikin sumpek dan uyel uyelan. Itu sih yg biasa ku liat di tivi. Hhe

Hari ini aku coba masuk ke ruang kesehatannya. Aku berencana naik kereta api Prameks ke Jogja 12:18 ini. Tapi sejak sejam yang lalu, tiba2 aku merasa mual dan pusing. Efek naik bis 1.5 jam -yang kebut kebutan- sejak dari rumah ke stasiun, mungkin. Hooo malah teler di stasiun. Daripada aku pingsan di stasiun, kan nggak asik banget yah. Mendingan menyeret diri yang sedang teler ini ke posko kesehatannya.

Nyampe sana … kosong. Iya, petugasnya ngga ada. Musti nanya2 ke mas mas petugas stasiun yang lain deh. Akhirnya beberapa menit kemudian, datanglah mas petugas posko. Alhamdulillah~ dikasih obat. ntah obat apa, mungkin obat mual pusing, dan minyak angin. Lumayan lega~~

Poskonya kecil, tapi lumayan kok. Nyaman, kalo mau tiduran juga ada kasurnya (yakaliii) :p

Maaf kalo judul postingan mengecewakan. Pingsan di stasiun?? Ogah lah yaaw :p

4 thoughts on “Pingsan di Stasiun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s