Hello~

Hello~
It’s me…*lagunya Adele*

Kalau saja blog ini pacar, pasti dia udah minta putus kemaren². Untungnya bukan, gratisan pula domainnya. Jadi masihlah aku selamat dari diputus sama wordpress gegara menghilang sebulan ini. Lhaaah~
Biasssaa, syibuk. Ah klise. Males aku dengernya *denger? Baca keleus. Bukan sibuk deng, terdistraksi sama hal lain. Contohnya: nulis di storial.co.   jiaaaah sekalian boleh loh pada baca kumcer ku di storial. Buka storial.co lalu search “Renai Renjana”. Muehehehee malah iklan. Tapi emang bikin fokus nulis beneran sih. Berasa ada wadah gitu.
Contoh lain: keasikan training broadcaster. Apaan tuh? BC BC wasap? Bukanlah -____-” Penyiar radio maksudnyah… jangan nanya radio apa, ntar aja kalo udah beneran >< *pret ge-er banget, sok sok an banget sih newbie dasar *plakk

Contoh lain lagi: serius kuliah. Duileeee ampe lupa ngeblog gegara kuliah? Kayaknya bukan luthfi izzaty banget gitu ya. Biar orang berkata apa, wo..ooo.. i lov yu beibeeh! *malah nyanyik. Tapi ciyus kak aku kuliah bener² ini, musim uj(i)an soalnya huehehehe. Yah biar ipeka gak kumlod asal gak kemelut lah kak. Perjuwangan ini. *apekateludeh

Gitu lah ya mohon dimaklumi kalo jarang muncul di temlen admin. Pukul aku aja kalo lagi banyak alasan gini. Pukul aku, kak! T.T *nyinetron kali*

;Masih  belajar uas

2 thoughts on “Hello~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s