Week(dding)story

Kepulangan Ummi dari Jakarta untuk menghadiri pernikahan sepupu, semakin melengkapi cerita tentang “wedding” sepekan ini. Yeah, sepekan ini rasanya banyaak banget cerita yang mengelilingi, tentang wedding. Entah ada yang curhat mau dijodohkan, ada yang curhat di-tag orang, ada yang sebar undangan, sampai sobat yang babaran (melahirkan) di awal pekan.

Rasanya mau ketawa aja, deh. Faktor umur memang gak bisa bohong XD Gosip kesana kemari sama si Awy trus kita sadar kalo…..eh iya taun ini kan kita udah 23 aja, pantesan hal beginian kayaknya seliweran mulu. Dua tiga men, dua tiga. Hampir seperempat abad menjomblo umurnya. Hahah.

Tapi yaa.. emang habis banyaknya hal berseliweran tentang wedding lalala itu banyak banget yang bisa diambil hikmah nya. Bukan Hikmah temen PWK ye, hikmah-pembelajaran- gitu maksudnya. Continue reading