Mengisi Kekosongan

Rencananya emang mau kuliah doang trus pergi ke pendadarannya Nungs. Trus pergi main. Tapi kuliahnya kosong. Nggak bawa laptop itu sebuah….kesalahan karena naskah masih kurang beberapa halaman. Duhh.

Ngikut Fanfic nya AADC ama fanfic giveaway Potret nya Kak Tia. Tapi ya itu. Masih mentah semua. Sementara detik terus bergulir dan akhir April adalah deadline pribadi buat olahan data skripsi.

Ahyaaaa… akhirnya di sinilah. Nongki di deket parkiran. Kalo mahasiswa tua gini emang ga punya temen sih, udah pada lulus atau ngerjain skripsinya pada entah dimana. Nah saya termasuk golongan pertama, ditinggal lulus. Hahaha. Kok ditinggal? Kan saya yang memutuskan lebih lama sedikit. Duh jangan mellow yah. Tenang aja, skripsi pasti berlalu.

Saya tahan sakit sakit tidak masuk rumah sakit. Saya tahan ditempa demi skripsi saya ditempa agar segera wisudaaaa~

Sehat, Fik? Sehat btw, walau masih lemes kalo kebanyakan gerak apa kelamaan naik motor. Ditemenin album barunya Efek Rumah Kaca yg album Sinestesia lumayan lah melegakan pikiran. Syududduduuu~ 🎧

image

Selamat siang, beli kembang dulu yah 🌹

4 thoughts on “Mengisi Kekosongan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s