Sudah Juni

[no pic]

Well, lagi lagi aku harus nulis maaf di blog ini. Bener bener sebulan aku off dari nulis! Sigh. Menyebalkan. Aku sendiri sebal lihat blog terbengkalai. Tapi gimana? Ngatur waktu emang susah ya. Duh duh… ((eugh ini grup kopi ramai sekali, ngga bisa konsen nulis kan jadinya))

Sedikit menyesal juga. Kenapa kalau pas lagi shift di kedai nggak nulis? Ya karena nggak akan konsen sih. Gimanapun aku kalau nulis butuh waktu dan kesendirian *tsahh. Lha kalo di kedai? Yang ada berantem mulu sama yang lain. Kalo engga gara-gara rame pesenan, atau ntah cekcok apalah. Jadi mustahil konsen di depan laptop hahaha.

Baiklah, Juni sudah datang. Dan semua orang bilang Hujan Bulan Juni tak hanya ada di puisi Sapardi. Apalagi? Skripsiku juga belum kelar, padahal ditarget sama dosen….. ah gitulah pokoknya. Iya bakal aku kerjain, kok. Jadi fokus Ramadhan taun ini juga kelarin skripsi. Ahey! Bismillah… Pokoknya kalau ke kedai siap siap ngerjain skripsi juga. Apalagi kalo ada wifi pasti asik yah. *ditampol bos*

Lalu?

Ramadhan nanti bakal fokus skripsi. It’s a must. Tapi aku tetep akan usahakan blogging. Pulang ke rumah keduaku. Iya aku tau nggak ada yang bakal nanyain juga “Kok lama gak posting, Fi?” Elah ngarep banget sih ada yang nanya begitu.

But, I’ve said that : menulis itu menenangkan. Bagaimana bisa, kamu memuntahkan ide yang liar tumbuh di otak? Jelas, menuliskannya, kan?

Sekarang, aku beritahu satu hal. Menulis itu terkadang menyebalkan. Lho? Kok bisa? Tunggu saja. Postinganku selanjutnya.

==========================================

ps : Ost membikin tulisan ini adalah The Script – Nothing

 

 

6 thoughts on “Sudah Juni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s