#3 Top Three Pet Peeves

Tema writing challenge hari ketiga : tiga hewan piaraan paling ngeselin versi seorang Luthfi.

Via : pinterest.com

Mohon maaf buat temen² kalo ada hewan piaraannya kesebut dimari, nggak bermaksud apapun, deh. Namanya juga subjektif kan semua orang boleh berpendapat. Kaya kalo kamu suka durian misalnya, aku kebetulan ngga suka. Yaudah kan, toh perbedaan itu harusnya menyatukan. #apadeh 😅
Dan lagi, aku ngga punya hewan piaraan. Ngga berusaha memiliki juga. Karena aku sendiri takut dzolim dan takut terluka (karena dilukai sama si hewan). Tapi aku nulis ini berdasarkan kehidupanku sehari-hari. 

1. Anjing

No offense, beneran. Banyak temen² ku yang pelihara anjing dan aku nggak masalah soal itu. Aku hanya punya masalah sama guguk itu sendiri :”  Ada perasaan nggak nyaman dan insecure kalo papasan sama guguk. Takut digonggongin, takut dikejar. Pfft. Ohya, tetangga Kontrakan juga punya guguk. Dia nggak galak, sih. Tapi aku sebel banget soalnya dia pup sembarangan 😣 Sering tiba² ada pup nya si doi nangkring di depan rumah. Eeeewwh baunya 😭 Gapapa sih punya guguk tapi mbokya tolong…toloong..itu..ee’ si guguknya.. 

2. Kucing

Pecinta kucing, maafkan aku. Karena kupikir kucing itu penguasa dunia. Pffft. Makanannya lebih mahal dari makanan manusia, biaya perawatannya pun juga. Kucing itu binatang kesayangan Rasulullah lho, Fi! Iye iyee dah, tapi ngeliat kelakuan kucing yang apa apa suka nyakar, aku jadi insecure kalo mau melihara sendiri hahahaa 😅 Padahal mah kalo ngeliat di gugel gitu fotonya bagus bagus ya 😅

3. Tikus

Wait, ini bukan hewan piaraan ya 😂😂 Tapi nyebelin banget nih tikus emang. Kontrakanku yang aduhai itu porak poranda gegara tikus! Segala macam dikerikitin, aslilah menyebalkan sekali! Perburuan terakhir berhasil memusnahkan satu generasi mencit² yang baru 2 hari lahir ke dunia. Yeah 💣💣
Done.