#7 10 Songs That I’m Loving Right Now

Hasil gambar untuk music on world off

Waktunya bernyanyi!

Sejak kecil, aku akrab dengan musik. Sepertinya hal ini turun dari kebiasaan simbah dan kedua orangtuaku,hohohoo… Dan suka banget dengerin radio. Bahkan aku punya radio sendiri sejak SD sampai SMA. Karena kuliah udah pegang HP, jadi radionya ya di HP. Terlebih kenal mp3, youtube, spotify, joox. Tapi tetep sih, radio jadi primadona. Without music, my life feel so flat. That’s why we have heartbeats~

Mood-ku terhadap musik adalah jedum jedum dengerin EDM and suddenly turn into Ballad. Hahaha. Karena aku ngga spesifik fanatik suka sama satu jenis musik aja. Semuanya bisa diterima sama kuping, mulai dari pop, rock, EDM, ballad, jazz, keroncong, gendhing jawa, sampe dangdut pun sanggup..

*goyang maaang

*mendadak OM Sera

Cukup intronya. Jadi, tema writing challenge hari ini adalah : list 10 songs that you’re loving right now. Dan yah, inilah jajaran top hits versiku edisi Oktober-November 2016. Let’scheck this out! XOXO

Continue reading