#11 What If..?

Jelas ya, makna What If itu artinya kita bertanya pada diri sendiri yang berarti pengandaian. Duh, penyesalan memang ngga dianjurkan, tetapi bagaimana kalau kita ubah menjadi sesuatu yang positif? Ngayal-ngayal dikit lah~ What If I’m a President of Republik Indonesia? Wakakak 😀

Tema hari ini : Write something you always think ‘What If…’

Bagaimana jika dulu aku diterima di ITB bukannya UGM??

Ya, dulu aku sangat sangat memimpikan FTI  ITB sebagai kampus sarjanaku. Saking sakingnya, aku nggak mau milih yang lain selain ITB. Tapi toh ternyata takdir berkata lain. Aku di UGM, jelas. Kalau dulu aku bener diterima di ITB, aku mungkin nggak akan mengalami masa-masa kelam dalam diriku sendiri. Masa kelam yang akhirnya aku syukuri, karena banyak sekali pembelajaran di sana. Banyak sekali ibroh yang -beruntungnya- aku sadari. Terimakasih UGM 🙂

Bagaimana jika ternyata aku seorang INFILTRAN yang belum tersadarkan??

 GEJE. Hahahaaa. Efek SUPERNOVA ternyata belum habis sampai sekarang. Gimana kalo ternyata aku Infiltran? Aku yang bertugas meneruskan informasi, menjaga informasi, menyadarkan Peretas,  bahkan hingga reinkarnasi berkali kali? Whaaattt?? Hahahaa~

Kacau imaji ini kak 😅