#12 Five Blessing in My Life

Tema hari ini : write your 5 blessing in your life~ 

Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah … ngga ngerti lagi sama semua nikmat yang udah Allah kasih ke aku sampai detik ini 🙂 Saking banyaknyaaaa aku nggak bisa ngitung deh. Hal hal kecil dan sederhana yang kadang dianggap remeh, justru kalau diambil lagi sama Allah malah bikin kelimpungan. 

Tapi kalau suruh nulis top five, adalah :

1. Bersyukur punya ortu seperti abi dan ummi.

Sampai pada titik “aku pengen anakku besok lebih bangga dari ini.” Haha

2.  Bersyukur dikelilingi sahabat sahabat yang luar biasa.

Karena sahabat ada bukan cuma untuk saling menguatkan, tapi juga saling melemahkan 😂😂 Maksudnye saling mengingatkan kalo kita ini lemah, makanya minta kekuatan cuma sama Allah 😉

3. Bersyukur dipertemukan dengan guru dan mentor yang luar biasa.

Beneraaaan ini duuh luwaarr biasaa bener guru2 dan mentor2 ku :”) Guru SD SMP SMA Kuliah~ mentor sejak kecil ampe segede ini.. duuh super sabar sekali sama aku.

4. Bersyukur dikasih kesehatan, dikasih pikiran positif.

Alhamdulillah~ ini harus dijaga banget, investasi. Kalo sakit, udah deh segala target dan kegiatan bakal mundur. Kan sedih.. procrastception nanti jadinyaa hahaha~

Beruntungnyaa, aku lebih suka berfikir positif daripada negatif. Optimiiis!

5. Bersyukur masih dikasih waktu dan kesempatan memperbaiki diri dan berbuat baik.

Yup karena ku tak sempurna aku penuh noda dan dosa. Ishlahunnafs sepanjang hayat. Perbaiki diri sendiri itu kontinuitas, dan bukan karena orang lain. 

Nah kalau lagi stress, pengen guling², pengen teriak², biasanya aku akan inget2 ini… betapa beruntungnya aku, kenapa harus stres dan menyesal karena hal hal kecil?