#14 Favourite Movies

 

Genji x Serizawa ©zerochan.net


Aku anaknya jarang nonton film, apalagi ngulang² film, makin ogah. Wkwk. Akhir² ini kalo pengen nonton ke beoskop aja, selektif milih pilm yang bagus. Karena buat aku nonton pilm itu bikin imajinasi jadi terbatas, apalagi pilm adaptasi dari novel haha 😅

Ada beberapa film yang ternyata pernah aku tonton berkali kali, dan sampe sekarang masih ada file nya~ 

1. Crows Zero

Ini pilm apaan hayoh.. pilm tawuran ala jepang! Wakakak. Seru soalnya, gimana mereka bertarung jadi the best genk tu kece! Karena mereka bertarung -tawuran- tu tanpa senjata, alias tangan kosong! Euh betapa tenaga nya tuuuh buat bonyokin lawan.

2. Paradise Kiss

Masih film jepang, dan tolong jangan fokus ke judulnya doang! 😂 Walaupun judulnya gitu, film ini menceritakan tentang passion, bimbang, mimpi, harapan, dan cinta. Cocok buat anak² usia SMA. Walau aku nonton nya berkali kali, sekarang kata² di film itu jg masih nampoolll. Seperti, “Terserah jalanmu mau berputar, maju, berbalik, selama itu adalah jalanmu sendiri, dengan kakimu sendiri.”

3. The Hobbit dan The Lord of The Rings 

Masih satu sejarah dan satu penulis, JRR Tolkien, aku dulu namatin semua buku ini di masa SMP. Dan ketika aku nonton filmnya, oouuuuwwwhhh kece 😍😍

4. Baby’s Day Out

Gils ini film jaduuull pisaaan euuyy 😂😂 Tiap liburan sekolah pasti diputer di tipi. Tapi tetep aja aku ngga bosen dan nongkrongin sampe abis. Cerdas dan bejo-nya si bayi tuh looohh nggemesiin uwuwuwuwuwuuuu *uwel2 pipi kirana (loh kok kirana ??? 😂)

Jadi begitulah beberapa film yang (anggap saja) aku suka banget karena sudah aku tonton lebih dari 2x. 

Upin Ipin termasuk pilm kaga ya betewe? Sering bet dah nonton tiap ada kesempatan dan ngga bosen2 ewww

4 thoughts on “#14 Favourite Movies

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s