#18 Facts About Me

Mintanya tema hari ini : 30 facts about me. 

Njuk bingung. 30 mah namanya ngebuka aku banget yak -,-

  1. 93 line
  2. Dua hari lagi hari lahir
  3. Lahir sabtu pon
  4. Sejak kecil pengen jd insinyur
  5. Pernah pengen jadi dokter, tapi kandas
  6. Lemah pelajaran biologi dan hafalan2
  7. Susah inget nama orang kalo dia nggak bener2 membekas (?)
  8. suka buku sejak kecil
  9. Bacaannya waktu kecil setingkat lebih tinggi dr usianya. Anak2 sd baca bobo, aku baca majalah annida wkwk
  10. Suka banget nyanyi, lagu apapun
  11. Dari dulu sd sampe sekarang  suka dengerin radio
  12. Pernah pengen jadi penyiar radio, Alhamdulillah kesampaian walau beberapa bulan aja hahaha.
  13. Anaknya goldar A, tapi kelakuan kek goldar O sama AB
  14. Sering disangka cowok 
  15. Punya buku diary banyak banget. Bisa dibikin sinetron kayanya -,-
  16. Suka Megane Ouji
  17. Anaknya INTJ banget kata sebuah personality test.
  18. Pernah mempertimbangkan masuk kuliah sastra aja daripada teknik
  19. Orang2 suka bingung kalo mau minjem buku, bukunya nggak ada yang sesuai selera pasar :v
  20. Hp pertamanya adalah motorola
  21. Fans Manchester United sejak 10 tahun lalu 
  22. Nggak suka warna pink
  23. Pernah nonbar final piala dunia di kelurahan sama babeh dan adek lanang jam 3 pagi. Pulang2 badan bau rokok. Sejak itu pffffttt males nonbar.
  24. Pernah ngerjain senior biar ditraktir makan di loeboom
  25. Kecepatan ngebut rekor 110km/jam
  26. Ngga pernah beli tas ransel sendiri  sejak smp
  27. Isi dompet, banyakan bon ama vocer daripada duit (itu pula kenapa dikatain cowok mulu)
  28. Pernah dikejar sapi pas ngejar layangan (waktu sd)
  29. Harus minum air anget tiap pagi
  30. textrovert

    Huwala akhinya kelar! Wkwk