#21 Aku Ingin Mereka Belajar

mommy

source : DIYProjects

Aku minta maaf perkara 2 hari skip nulis. Maafkan, ngga ada sinyal beneran acara 2 hari kemarin. HP rasanya mending dibuang aja waktu itu. Batre penuh, kuota full, pulsa pun ada. Tapi tak ada sinyal sama sekali. Wes lah, ngga bisa ngepost apapun juga. Pulang-pulang udah ngga kuat, mending tidur. Ampun~

Tema hari ini mikir banget deh, berat pula. Harus merenung lama banget ini sih, visi misi kedepan soalnya. Perkara pelajaran apa yang bisa anakmu ambil dari kamu nanti?

Pertama, AQIDAH Continue reading