#25 Teman Tapi Menikah

ttm

Beuh.

Aku mau pingsan saking ketawanya. Tadi kebingungan mau ngesearch apa buat tema nulis kali ini. Terus aku ngobrol sama temen sebelah.

“Kasih aku satu kata dong, mbak.”

“Teman tapi menikah.”

Terus aku ketawa sambil nangis, soalnya sebelum itu kita bertiga lagi ngomongin sebuah EO dan komersialisasi jomblo. Eh ini apa malah ngasih kata beginian! LoL.

Karena telanjur basah yowes nyemplung sisan, nih hasil gambar ke 11 dari google images yang aku search dengan keyword “Teman Tapi Menikah”. Aduh sumpah aku nulisnya sambil ketawa-ketawa.

Untunglah ya Rabbana, yg keluar bukan aneh2. Ngga tau lagi kalo nongol gambar aneh2 aku bakal nulis apa wuakakaka! 

Gambar di atas, buku nya Ayu Bing Slamet. Isinya apa? Berhubung aku belum baca buku ini juga, aku nyari2 tuh review nya lol. 

Intinya, nih buku perjalanan kisah persahabatan mereka sejak SMP dan sampai nikah sekarang ini. Mupeng nggak? Mupeng sana! Daripada friendzoned mulu kamu tuh! Wahahahaa~

Udahlah. Lelah adek ni wkwk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s