#26 Improvement

Apa yang ingin aku improve?

1. Manajemen keuangan : susah sekali .. susaaah sekali. Bahkan aku nggak tau kemana semua duitku pergi. Tiba2 ada, tiba2 kosong, tiba2 ada lagi. Duh. Itu beneran terpasrah deh kalau urusan keuangan.. tawakal aja bisanya.

2. Menemukan ritme : ya , selepas kuliah ritme kehidupan ku menjadi tidak lebih pasti. Seharian bisa banyak banget agenda sampai malem, badan remuk muk muk. Ritme perasaan juga gitu. 

3. Bikin outline tulisan : karena selama ini aku bikin tulisan tanpa outline. Sekalinya bikin, lupa naruh dimana. Duhdek..kapan tulisanmu mau bagus kalau kaya gini terus wkwk.

4. Pelupa : ini harus diperbaiki. Lupa naruh barang, lupa password tulisan sendiri, lupa ngerjain yang udah di list, lupa ada janjian…  Namun terkadang aku bersyukur punya kekurangan ini. Seperti ; Aku lupa pernah diomelin habis sama kamu, aku lupa pernah sedemikian suka sama kamu, aku bahkan lupa pernah kamu sakiti pada waktu itu… (jiah baper :p) (padahal yang nulis biasa aja)

Selamat tidur !

2 thoughts on “#26 Improvement

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s