Apa Coba? [D12] 

Satu satunya hal menarik hari ini adalah aku pijet sama mbok2 deket rumah. Beliau kek mijetin robot. Kaku semuaaaaaa otot aku. Maklum, solo rider dan juga manusia yang 10 jam melototin laptop serta bekerja dari jam 8 pagi hingga 9 malam. Nice. Sabar ya bude sama otot kerbau saya sampe 3 jam lebih ngebikin normal nya  :””
Malah hari ini sedih, ga dapet buku di harbolnasnya gramed. Tinggal masukin nomor debet doang dong, webnya down lagi dan tiba2 udah kembali seperti semula harganya. Asli sedih warbyasaaaa. Lebih sedih daripada dicuekin kamu. Eh nggak gitu juga sih. Pokoknya kamu jangan cuekin aku yaa :”

Besok udah kerja lagii dan adek2 udah pada mulai liburaaaan huwaaa~ Duh buruh, ngga punya libur kalo ngga tanggal merah :”

Ini apa hubungannya sama gambar di atas? Ngga ada 😂😂 Udah mending daripada aku masang “pulang malu nggak pulang rindu” ? 😂