Hari Pertama di 2017 #D1

Ternyata oh ternyata, tidak jauh beda dengan sebelum-sebelumnya. Last night I did nothing. Cuma di kedai aja, terus jam 9 pulang. Merenung agak lama, buka2 chat, merenung lagi. 

Terus tidur.

Pagi tadi seperti biasa. Setelah menyelesaikan ritual2 pagi hari, aku cabut dari rumah kontrakan jam 7 pagi. Menggawangi satu agenda di Jogja selatan. Siangnya pergi mengaji, lalu ngebut 2.5 jam ke rumah.

Seperti hari-hari biasaku. Bedanya, aku harus belajar nulis 2017 dengan benar biar ngga salah lagi nulis jadi 2016 hahaha. 

Ohya, Jogja hari ini padat. Kupikir orang2 akan tidur saja seharian di rumah. I was wrong. Jalanan padat, mengular, apalagi jalan menuju tempat wisata. Tobat lah aku.

Jalanan menuju rumah di Wonogiri juga padat wow. Aku sampai harus menyelip 5 mobil dalam satu tarikan gas sambil nahan napas! (Ohya ini bisa jadi rekor pertama di 2017 sih 😝) 

Lagian rata2 itu mobil luar kota. Soalnya, biasanya sih sore2 udah sepiiii bukan rame banget kaya sekarang. Belum lagi memang banyak orang keluar rumah. Udah macam lagi lebaran ! Mirip lah suasananya! Bedanya ku motoran jomlo aja hedeuh :v (Biasanya motoran sm si adek)

psst. Adekku lagi ngambek. Seharian ngga keluar kamar. Cuma luluh dikasih ayam panggang dong dong. Eottohke? 😪😪

3 thoughts on “Hari Pertama di 2017 #D1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s