Eid Holidey

eid mubarak!

Selamat Idul Fitri!

Lama tidak menulis di blog lalu tiba-tiba Idul Fitri tahun ini sudah datang. Aku ngga tau harus minta maaf yang bagian mana. Terlalu banyak!

Apakah kamu merindukan tulisanku? Haha, tidak. Tidak ada yang merindukan tulisan tidak penting, kau tau sendiri itu Fi ๐Ÿ™‚

Alhamdulillah bisa libur lebaran seminggu lebih dikiit. Akhirnya bisa liburan juga selepas kuliah. Balada buruh~ liburnya ngga bisa suka-suka.Bahkan ortu yang sama-sama guru aja liburnya jauuh lebih lama dari aku hahahaha.

Tapi udah bersyukur juga sih. Ketika ngerasa “duh liburnya dikit..” ternyata ada yang lebih dikit lagi. Ketemu temen lama jaman SMP pas silaturahim rumah sodara. Jadi dia tuh anak dari adiknya istri kakak lelaki-nya umiku. Kita ngobrol-ngobrol berkabar lah biasa, mulai dari domisili, sampe temen SMP siapa aja yang udah nikah. Iseng aku nanya,

“Masih lama ngga di sini? Libur sampe kapan?”

“Duh aku liburnya dikit, Fi. Kamis udah masuk.”

“Weeladalaah~ kok suithik nemeeen.”

Laah, cuma 3 hari yak liburnya… Udah deh jadi banyak-banyak bersyukur hehehe. Lebih lagi masih banyak yang ngga dapet libur, kan. Kayak yg bertugas di bandara, tv, dll. Kuwat lah pokmen!!

Lebaran kemana saja? Wonogiri-Klaten-Jogja-Klaten-Solo-Wonogiri. Motoran semua itu, dalam 3 hari. Lumayan mantab djiwa… /tempel koyo/

Ohya, Ramadhan kemarin aku janji nulis satu cerpen buat bulan ini. Trus sekarang tiba-tiba dapet ide baru padahal yang kemarin belum kelar eksekusi. Belum lagi Gaspar ama Vegetarian yang belum dibaca kelar juga. AAAARGH !!!!

Lah kok jadi frustrasi? Haha.

Sudah sudah. Liburan dulu, yha!!! ๐Ÿ˜€