Hari yang Tidak Biasa 

Hari ini aneh! Sumpah aneh banget. Yha, sehari-hari sebagai seorang buruh ketik, aku nggak mungkin pulang dibawah pukul 6. Selalu lewat maghrib lah. Sampai rumah dalam keadaan lelah, kadang dibarengi pusingnya kepala kena serangan TTH. Jangan kira aku bakal makan, bahkan kalau lagi lelah banget, nyeduh susu trus langsung tidur. Beberes? No way~

Dan hari ini aneh banget! Oke, memang aku sedari pagi mengeluhkan lingkaran hitam yang mengelilingi mata. Tapi itu cuma berlangsung sampai waktu dzuhur. Lepas jalan² di supermarket dan makan, kerjaan kenceng tuh kekejar. Hehehe… 

Terus aku bisa pulang cepat! Sebenarnya, jam 5 itu memang jam pulang kantor. Cuma aku jaraaaaang banget pulang jam 5 tet. Seringnya magriban dulu di kantor baru pulang. Atau isya sekalian. Hari ini bahkan aku bisa sholat Maghrib berjamaah di kontrakan. Woooww langkaa~ 

Lepas sholat Maghrib aku masih bisa makan (menu nasi 🐈 kucing dan sate²an), dan bisa nyuci. Ualalalalaa~~ tlah lama tak kurasakan aktivitas ini dengan sepenuh hati :””) 

Jam seginipun, aku bisa pegang buku bacaan dan ngetik buat blog! Wah! Senangnyaaa! Biasanya, boro² ngeblog, mata udah sepet aja gegulingan di kasur.

Tadinya aku mau nyeduh kopi/susu/teh. Tapi…sudahlah, minum air putih saja dulu yang banyak.

Selamat malam! Mimpi indah, sayang! 😘

Leave a Reply

