Weekend Vibes

Sabtu Minggu sudah kelar dua hari yang lalu, tapi rasanya masih kebawa sampai sekarang. Apanyaa? Capeknyaaaa XD

Sabtu Minggu kemarin memang jadi hari yang melelahkan, tetapi justru menyelamatkan kakiku dari pembengkakan wkwkw.

Jumat malam aku sudah bertolak ke Batang, menghadiri undangan sepupu suami yang mau menikah Sabtu pagi. Berhubung seharian di Jumat itu aku ke kantor cabang yang lagi ngadain acara, berangkat ke Batang pun aku cuma tiduuuurr aja di mobil tau-tau nyampe hahahhaa.

Seharian di Batang aku baru menyadari banyak hal. Batang itu di pantura, pantesan rasanya puanas walaupun enggak terik. Rasanya butuh es cendol dawet walaupun akhirnya malah ketemu susu murni nasional 😀 . Dari tol Batang ke Semarang, keliatan PLTU baru bersama tongkang-tongkang batubara yang kelihatan di lautnya. Sama suami ngobrolin itu dan juga jalur kereta api bagian utara yang mepet laut. Ya beginilah kalau pasutri sama-sama orang kebumian, obrolan ga jauh-jauh dari aktivitas bumi, pertambangan, dll. Hahaha

Hari Minggunya, suami bertugas manggung bareng timnya di Hall UIN SuKa. Ow oow aku baru tahu itu yang ngadain anak-anak SMA IT ABY. Sebagai asisten pribadi, diriku musti ngintilin paksu sambil nenteng2 kamera, gorila tripod dan handphone untuk merekam semua pergerakannya wkwkwk. Dah macem lamtur ajadah uwe.

Oiya, dulu aku suka nonton konser. Ya lagu apapun lah. Ntah itu pop, dangdut, nasyid, dll. Dan emang paling suka jejingkrakan. Eh emang takdir, nikah sama penyanyi esp nasyid (mirip maher zein pula!) XD Rasanya kuingin jejingkrakan namun yakaleeee imej aku dooongg gemanaa masa emak-emak jejingkrakaaan -.-

Kelar manggung kami ketemu temen jaman jomblo yang sekarang dia masih jomblo aja meskipun kami udah nikah wkwk. Ya namanya ketemu temen lama, ngobrolnya lama gibahnya juga lama wkwkwk ampundah.

Setelah itu tepar, sampe malem. Gak jadi nonton Tulus, gak jadi makan malem (beruntung masih ada dimsum frozen jadi dikukus saja sudah pakai mejikom dan perut kami terselamatkan), gak jadi ngambil barang di rumah ortu. Dah tidor aja sampe pagi sampe hampir siang lagi karena weey lemes banget badan, kaki pegel2 wkwk.

Sampe sekarang masih berasa mager-magernya. Ditambah cuaca Jogja yang mendukung kelon! Astaga mendung mulu tapi engga hujan, kan enak ya di rumah doang. Ke kantor hawanya juga ngantuk. Yaampun.. sampai kapan akan beginii wkwkwk

 

-lagi ngantuk di kantor.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s