Kejutan 2019 (2/30)

Ngomong² soal 2019 yang barusan berakhir, kurasa memang tahun 2019 adalah tahun kejutan bagiku.

Awal tahun sih aku enggak banyak resolusi, malah santuy banget pengen ngalir aja. Ternyata aku dikasih kejutan sama Allah, dua garis merah. Lah kok bukan dua garis biru kayak di film itu sih? Emang bukan, kan pake tespek nya beda merek, aku yg murah aja duaribuan belinya wkwkwk.

Continue reading