Kejutan 2019 (2/30)

Ngomong² soal 2019 yang barusan berakhir, kurasa memang tahun 2019 adalah tahun kejutan bagiku.

Awal tahun sih aku enggak banyak resolusi, malah santuy banget pengen ngalir aja. Ternyata aku dikasih kejutan sama Allah, dua garis merah. Lah kok bukan dua garis biru kayak di film itu sih? Emang bukan, kan pake tespek nya beda merek, aku yg murah aja duaribuan belinya wkwkwk.

Cerita ketauan udah hamil ini juga jadi kejutan buat keluargaku dan keluarga suami. Pasalnya, beberapa hari sebelum aku cek positif, aku melakoni pelatihan instruktur senam yang kegiatannya seharian senam ngapalin gerakan. Setelah aku cek ternyata aku sudah hamil 8 minggu. Betapa syoknya umiku yang tahu aku sempat ikut pelatihan senam itu 😂

Lebih hebohnya lagi, ternyata adik ipar (istri adiknya suami) juga positif hamil, 9 minggu. Mereka nikahnya seminggu setelah aku dan suami menikah. YaAllah emang kejutan bener² yaa. HPL nya enggak jauh², cuma selisih sepekan aja.

Menjalani kehamilan sepanjang 2019 ternyata seru juga. Mengejutkan banget ternyata dekbay ini enak diajak ngapa²in heheee. Diajak kerja ayok, diajak travelling ayok, diajak puasa ayok, mudik belasan jam ayok juga. Subhanallah… Kuat banget kamu naaak ❤ Capek iya, tapi Alhamdulillah kondisiku dan dekbay stabil. Usia 9 bulan aja masih sempat kondangan ke Purwokerto, MasyaAllah…

Kejutan lagi di akhir 2019 adalah melahirkan dia. Baby R namanya. Sangat mengejutkan dia maunya lahir bareng sama sepupunya yang kusebutkan di atas tadi. Sangat mengejutkan dia lahir sehari sebelum hari ulangtahun Ayahnya. Sangat mengejutkan dia maunya lahir lebih cepat 2 minggu dari perkiraan HPL. MasyaAllah…

Duaribu sembilan belas memang penuh kejutan. Aku yang cuti melahirkan sempat terkena babyblues. Dua bulan di rumah ortu tanpa suami mendampingi saat saat awal menjadi ibu memang ternyata seberat itu buatku. Alhamdulillah semua berlalu dengan baik akhirnya.

Ohya, cerita tentang proses melahirkan Baby R akan jadi satu judul sendiri. Aku menikmati menuliskannya karena memang senikmat dan sememorable itu.

😉😉

#30haribercerita #30HBC2002

4 thoughts on “Kejutan 2019 (2/30)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s