Eunoia Akhir Bulan

Menyelesaikan apa yang sudah dimulai.

Quote yang akhir akhir ini jadi cubitan2 kecil. Ayolaaaahhh seleeesaaaaaaiiii, teriak sebagian hidup yang sudah ngelu belasan taun sekolah. Nikmatii sajaaa mumpung masih mudaaa, kata sebagian lain yang optimis dengan kehidupan sekarang. Hahahahaaaa

Sakjane ya, selesai kuliah tu bukan karena ngelu, tapi karena sudah menanti amanah lain diluar sana *nunjuk jalan raya* :)) Dan memang, harus diselesaikan. Kan yang mulai saya sendiri kan ya, milih lulus sma, terus milih kuliah di ugeem, di geodesi. Ya harus di selesaikan. Poinnya adalah tanggung jawab. Ck, saya ngomong begini sok sok an aja kali ya. Orang skripsi aja belum kelar, baru juga selesai ambil data. Tapi lumayan lah ya, kalo kata dosen saya mah; kudu progress walopun pelan-pelan.

Tapi nyatanya falsafah alon alon asal kelakon, tak juga selalu membuahkan hasil yang menyenangkan. Continue reading

Advertisements

UTS

By the way, besok 2 pekan ke depan saya ada UTS. UTS beneraaan Ujian Tengah Semester. Jadi mungkin si blog ini bakal vakum gituh, hahah sok fokus amet sih pik :p Serius ini ah hahaha.

Doakan dong pliss. Makasih banget ya :”)

Saya nggak tau doa siapa yg bakal makbul makanya minta doa ke semua orang :””) Lov U

Ins00mniac

Kelamaan ninggalinnya, Fi.

Iya aku tau kok. Sadar banget malah. Tepat satu bulan, kan? Iya, aku yang salah..

Kelamaan gak posting. Rasanya kayak aku pergi trus nggak pulang pulang ke rumah gitu .-. This is my home too, right?

Banyak banget kejadian selama sebulan ini hahahaa. Let’s say: Aku bisa ketemu Dee Lestari!! Photo n booksigning fhufhufhuu. Tiketnya digratisin temennya J. Hahay thanks sistaaa :*

Next, ketemu mbak Himsa!! Yeah, pemilik web azaleav.com ini udah terbitin novelnya, dan kita ketemuan gitu di Jogja. 2 kali ya? Di bowling sama foodcourt. Emang ya, ketemu sesama blogger plus penulis tuh seru abiiiss ngobrolinnya gk jauh2 dr buku juga hahaa. Kasian Arir sama Hanif yg kita kacangin wkwk.

Terus.. Pemilwa!! Sebenernya masih berlangsung sih, cuma masa kampanye aja yang udahan. Capek? Iya, banyak temen timses yang ambruk 😦 bahkan capresma nya 😦 Get well soon guys. Dan kita sambut kemenangan di akhir pekan ini Bismillah in syaa Allah :))

Kabar bahagia lagi: nulisbuku.com bakal terbitin buku antologi pemenang #FF2in1 yang itu berarti tulisanku yg pernah menang juga masuk list nya hahahaaa πŸ˜€ kegirangan banget waktu adminnya email aku wkwkwk.

Eh, udah mau pagi lagi. Bobok yap. Aku baru kelar bikin sketchup nya MIPA. Mau nungguin MU main jam 3 rasanya nggerus ati. Lha modemku ilang, channel bein sport juga gaada di tivi. Huuuffff…. See ya!! :*

~pojok kamar~

ost today: A Little To Not Over You – David Archuleta

Satu Lagi

Satu lagi barang berlogo Manchester United bertambah di kamarku. Hey, bahkan kemarin waktu aku memboncengkan cewek sipil yg baru aku kenal, dia langsung bertanya,”Mba fans nya MU? ” Aku cuma nyengir lebar.
Tas, baju, gantungan kunci, stiker helm, sprei, dll dll. Ckckck…
Dan satu lagi penghuni koleksi adalaaah .. taraaa bantal! Naim emg bisa banget bikin aku syok. Padahal waktu ngeliat tuh bantal di sunmor, aku cm iseng bilang beliin . Hahahaa… πŸ˜€

image

Thanks beraaaat abang naim #eh :3

image

Berapa barang? πŸ˜€

lalu apa?

benarkah?

benarkah semudah itu ketika aku melihat diriku mengatakan semua sudah usai?

benarkah secepat itu sesak yang mengungkungi hilang bersama bayang yang mengawang?

benarkah sepersekian detik sesudahnya ada dirimu mengungkapkan hal yang sama?

lalu apa?

menatap diriku sendiri saat itu yang membuat aku kini kelu

terlebih meraba sikapmu

lalu apa?

kini yang tersisa hanya rasa yang belum sedikitpun lega

apa yang harus aku perbuat?

,in the midnight

mogok

jadi ceritanya aku tadi jam 10 an berangkat dari kos ke stasiun lempuyangan. pake motornya yusva. aku rencana nya mau pulang naik kereta sriwedari atau prameks yang jam 11. mumpung ternyata harga tiket turun. cuma enem ribuu cuuuuy jogja solo πŸ˜€

kebetulan aku yg bawa motor. karena biar bisa lebih cepet (?). udah mau niat ngebut tuh, weeeew…. baru nyampe perempatan pascasarjana UGM yang ruame banget itu, tiba-tiba….

slep. motor yusva mogok. ayayaayyayaaayyyy~~

tau siapa yang panik banget? Yusva! beneeer hahahaaa… dia emang panikan sih, padahal aku ketawa tawa sambil mikir ini yg jualan bensin paling deket dimana yak?? adanya di pogung, depen peternakan, atau depen GSP sana. sama jauhnya euy. Continue reading

S.O.S (part 2)

pemilik blog sedang mengalami fase menulis – backspace – menulis – saving draft – menulis – saving draft – delete.

pernah kaya gitu ngga? rasanya sewaktu kamu nulis kamu yakin banget sama tulisanmu. tapi sehabis tulisan itu 80% kelar, tiba2 kamu merasa kamu ngga perlu mem-publish tulisan itu. tiba2 kamu merasa buat apa kamu nulis hal yang nggak penting kaya gitu. tiba2 kamu merasa tulisan nggak bagus efeknya buat kamu sendiri -dan orang lain- yang baca tulisan itu.

oiya, dan judul postingan ini? S.O.S (part 2) ? kalau kamu sadar, aku belum pernah publish tulisan dengan judul “S.O.S (part 1)” karena memang rasanya setelah baca lagi, aku ngga perlu publish tulisan itu. mungkin ya, mungkin. bakal ada rasa nggak nyaman di aku kalo beneran aku publish walaupun kondisinya beneran SOS hahaha.

entahlah. maap nyampah. pasti kamu bingung aku ini nulis apa. aku juga bingung kok ini tulisan apa. jadi kita impas.