: about me :

 

Udah kenal beloom sama sayaaa ?? |*beloooom ,emangnya elu terkenaaaal?? :p |*nangis di pojokan*

Yok ,kalo gitu kenalan deeh.

Assalamualaikuum πŸ™‚

kenalin nama lengkap saya Luthfi Izzaty ^^ .Nama yang bagus, indah, dan BERAT *heks*. Ya gimana enggak.. Luthfi > Lemah lembut. Izzaty > mulia,suci . naaaah kaaan. Ya begitu deh. Padahal diri ini masih belum bisa betingkah sesuai nama tapi berjanji akan selalu menjaga kemuliaan kok 😦 maafkan saya abi dan ummi 😦

Sekarang saya kuliah, menimba ilmu, dan mecari jati diri di kampus paling elok se Indonesia ini. Teknik Geodesi ,Universitas Gadjah Mada.

Saya lahir di Wonogiri, sebuah kota kecil di antara hutan lebat dan gunung batu. Sebuah kota yang sangat nyaman. Pada tanggal 20 November 1993.

Semenjak kecil alhamdulillah saya sudah diperkenalkan dengan agama Islam. Memulai sekolah di sebuah madrasah ibtidaiyah di pinggiran desa. Namun takdir membawa saya melanjutkan ke SMP Negeri 1 Wonogiri. Tak ada yang perlu disalahkan. Terlebih dengan kenakalan super saya ketika masa smp. Sadar bahwa tak mungkin terus begini, saya memutuskan melanjutkan sekolah di SMA IT NH Solo. Dan Alhamdulillah, mungkin Allah memberi hidayah pada hati nurani saya ini buat mengenal lebih jauh tentang Islam.

Lulus SMA dan ternyata diterima di UGM membuat saya ……………….biasa aja *lho.

Wah maaf banget statement nya jadi eror begini πŸ˜€

Sejak awal memang saya niatin kuliah bukan sekedar cari gelar. Nggak sekedar dapet IPK cumlaude. Nggak Cuma kuliah-belajar. Tapi masuk ranah Universitas bagi saya tantangan tersendiri. Tantangan dalam hal akidah, dalam hal kepribadian, orientasi, organisasi, gerakan, dll.

Saya orangnya asli cuek banget. Seakan akan dunia ini milik saya sendiri *wah*. Tapi walaupun begitu, saya orangnya peduli kok. Mencoba jadi good listener juga. Saya juga orang yang suka sendiri. Bagi saya, kesendirian itu mengasyikkan. Ini jelek sih, tapi daripada keramaian yang tak membuahkan manfaat?

Saya orangnya santai, tapi tenanan. Jadi jangan heran jika saya belum mengerjakan tugas sampai H-2 jam, misal. Dan ternyata otak saya bekerja jauh lebih optimal dalam keadaan terdesak! Jelek sih, tapi ya mau apa lagi -_____-

Oiya hobi saya baca buku, dengerin musik, nulis nulis, browsing, blogging, online, downloading,diskusi πŸ˜€

I’m the big fans of MANCHESTER UNITED πŸ™‚

Saya suka ngomongin politik. Lucu soalnya. Gokil, banyak intrik, banyak aktris dan aktor, dan banyak strategi πŸ˜€ dan maaf maaf saja jika sedang ngomongin politik saya tiba tiba jadi diem banget atau malah semangat banget *eh

Sekian. Maaf kalo berantakan.

Wassalamualaikum.

contact : email > izzaty.2011@yahoo.com Β # twitter > @izzaty2011

Advertisements

60 thoughts on “: about me :

  1. kangridwan says:

    Assalamualaikum..

    #masih mikir2, nebak2, yg mana ya orangnya?
    salam kenal dek!

    semoga kamu menuju namamu -> menjadi wanita yang lembut yang bisa menjaga kehormatannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s