Bongkar (Tas)!

Tema tanggal 9 ini adalah barang bawaan yang harus dibawa ketika pergi.

photo-1227_1

bongkar!

1. Dompet

Yah gimana, itu isinya lengkap banget mulai dari stnk, sim, ktp, duit, vocher diskonan, bon beli barang/jajan. Lengkap. Kalo ngga kebawa….wah menggelandang kayaknya. Pernah sih, coba nggak bawa dompet. Tapi abis itu pada bececeran semua stnk sim lalala hahahaa. Nggak lah, pokoknya harus kebawa ini mah.

2. Handphone (full battery)

Nah ini juga. Smartphone jadi alat wajib kedua  kalau pergi bahkan cuma ngadem ke ATM Hokben sana doang. Ya buat apa-apa bisa ini. Komunikasi, foto-foto, nulis, baca ebook, dengerin musik. Dan aku memang tidak memasukkan charger sebagai “harus dibawa” karena, ya begitulah. Kalau udah abis ini batere, yaudahlah. Yang harus terjadi maka terjadilah. Continue reading