cerita KK ceria !

yeay kali ini aku mau cerita dikit deh perjalanan KK (kemah kerja) 2014 di Pengasih, Kulon Progo. oleh oleh aja buat yang kemarin nekat minta oleh oleh pas aku pamit KK *yakali*.

sticker regu kami 😀

Day 1

Nyampe di wisma dharmais ! tempet kita nginep selama 2 pekan ini. heuheu. sekamar sama yusva, hesti, septi, dan monica. ngga mungkin juga aku sekamar sama temen2 kelompokku dong. yamasa, kan kelompokku cowo semua, aku doang yang cewe~. Pengundian lokasi pemetaan : yeay kelompokku dapet Lokasi 12 ! itu artinya kami memetakan lokasi asrama yg kami tempati plus daerah sampai Sungai Serang. Alhamdulillaaaah. Tapi emg daerah belakang rada kaya hutan gitu. Tetep bersyukur deh soalnya kami dapet 3 nikmat : Pake TS Nikon, kebagian Poligon utama nya GPS, lokasinya paling deket! Semoga sukses deh! Walaupun titik poligonnya nyampe belasan, masih bersyukur dong lokasi nya ngga hutan semua owowowowww :3

Continue reading

Kemah Kerja Ceria :)

Tiga hari lagi, tepatnya besok Senin 27 Januari 2014, kami angkatan 2011 Teknik Geodesi UGM akan melaksanakan ritual tahunan semester 5, yakni Kemah Kerja !! horeee prok prok proook *\(^o^)/*

GeodEleven !!!

Yah walaupun udah aku semangatin pake hore hore gini tetep aja face nya temen temen seangkatan hijau-biru-merah-coklat gitu hahaha. sejak Senin lalu, kami udah penyegaran yang entah kenapa bikin gak segar  buat persiapan di lapangan besok. udah ada kuliah tentang TOR, terus cara cara KKH dan KKV, ngecek ketelitian alat, dsbg. Juga persiapan mental karena dari cerita dosen+senior, KK itu bener bener… brrrr…. bikin stres hahahhaa Continue reading

Alhamdulillah kelar :)

Image

angka angka mencengkeram keji
mengoyak kesadaran hati
rintih pun terdengar peri
teriakpun tak lagi berarti
finally ..
satu beban terjalani sudah
menangis terharu inginnya aku
tercenung tak percaya menatap nya
lalu menyunggingkan senyum dengan leluasa

sore hari yang kelabu di sudut kamar kos ..

jujur, mata udah ngantuk dan muka kucel gak karuan. tapi hatiii sudah bahagiaaaa karna tugas gila itu selesai sudah. yup. biasa lah, buat anak semester 1 geodesi memang dapet tugas akhir ilmu ukur tanah semester 1 bikin peta gitu lah. nah ini kami bikin peta planimetris. lokasi kelompokku di Jurusan Teknik Fisika. entah kenapa kita oke oke saja waktu dapet daerah itu. lah sebelumnya kita kudunya dapet daerah Teknik Elektro! waktu kita survey lapangan nya, oladalaaaah gimana itu kita nanti ngukurnya laaah. tempatnya kacau begitu. ndak rata, penuh jurang, mau nempatin titik poligon pun kita bingung gara gara kacau bgt tempatnya.
Continue reading