Hysteria

dari 'duo Zha'

dari ‘duo Zha’

ngga tau lagi harus ngomong apa selain ‘terimakasih‘ dalam berbagai bahasa buat kalian >< histeris banget tauk pas buka bungkusan koran yg entah gimana caranya udah ada di dalem lemari baju ku –a

itsar nya bagus juga ya kalian hihi, aku tau lah seberapa besar pengorbanan perasaan melepaskan barang ini buat aku disaat kalian juga pengen banget punya ini hueheheheheee ๐Ÿ˜€

sekali lagi terimakasih banget banget banget, salah kalian kalo ternyata selama bertahun mendatang aku ngga beli tas (lagi). hfyuuuuhh …..

kalian hebat *hug fina aja* >< makasih mas re-ZHA (a.k.a Eja) dan ย ZHA-firah (a.k.a Fina)

sori bungkusan nya baru dibuka pas tanggal 22 dengan penuh tawa sampe gila hahaha *aku ngga sadar ada begituan di lemari selama berhari hari ๐Ÿ˜€