aku kalah?

ya. beberapa hari lalu, sejak hari minggu sore, 25 november kemarin .. kekalahan sudah membayangiku. rasa sakit itu, tiba tiba datang, menghujam. diantara pikiran yang berkecamuk, kesibukan yang menggunung, dan kerjaan yang tak kunjung selesai. dia datang, mencengkeram saraf. menyakitkan memang.

ah ini aku kenapa. kok malah jadi melankolis sekali -__-a

ceritanya tuh saya lagi sakit gigi –.– giginya infeksi, entahlah walau kata pak dokter saraf nya udah mati tapi kalo infeksi ya tetep sakit lah 😦  sedih banget. senin pagi tuh rasanya udah kayak #IHateMonday gitu deh. bener2 masya Allah… sampe koprol koprol di kamar –a dan rencana kuliah pun tinggal rencana :p akhirnya cuma nitip tugas sama aydil *kode* yang dengan senang hati menjemput lembaran tugas ke kontrakan ku 😀 makasih aydil 😉
Continue reading