cerita KK ceria !

yeay kali ini aku mau cerita dikit deh perjalanan KK (kemah kerja) 2014 di Pengasih, Kulon Progo. oleh oleh aja buat yang kemarin nekat minta oleh oleh pas aku pamit KK *yakali*.

sticker regu kami 😀

Day 1

Nyampe di wisma dharmais ! tempet kita nginep selama 2 pekan ini. heuheu. sekamar sama yusva, hesti, septi, dan monica. ngga mungkin juga aku sekamar sama temen2 kelompokku dong. yamasa, kan kelompokku cowo semua, aku doang yang cewe~. Pengundian lokasi pemetaan : yeay kelompokku dapet Lokasi 12 ! itu artinya kami memetakan lokasi asrama yg kami tempati plus daerah sampai Sungai Serang. Alhamdulillaaaah. Tapi emg daerah belakang rada kaya hutan gitu. Tetep bersyukur deh soalnya kami dapet 3 nikmat : Pake TS Nikon, kebagian Poligon utama nya GPS, lokasinya paling deket! Semoga sukses deh! Walaupun titik poligonnya nyampe belasan, masih bersyukur dong lokasi nya ngga hutan semua owowowowww :3

Continue reading