Nembang

Last night was a great night!!

Awalnya sih cuma karena kami mau latihan buat perform di panggung rakyat minggu malem besok. Aku, Luci, Yudhistira, Rofiq, Pande, Olin, Fayme, Mas Randy. Yak kami mau perform tim KKN nyanyi Ilir ilir plus Sahabat Kecil-nya Ipank. Lamaa banget baru dapet nada yg pas. Soalnya udh pada jarang latihan nyanyi. Haaa.

Continue reading

#MorningFromJTG05

Hellooooo ….!!!! :))
Lamaaa banget ngga buka blog yah? Heheee *beberes rumah laba laba*

image

Sekarang aku lagi di lokasi KKN di JTG05. Desa Tersan Gede, kecamatan Salam, kabupaten Magelang. Walau ngga pelosok amat tapi kondisi disini ngeri kali oeeyy. Jalanan tanpa lampu, mana pake angker sekalian hahahaa. Banyak penampakan yg bikin mantemanku merinding. Aku sih karna ga bisa liat ya woles aja hooo.
KKN itu …. seru!!! Representasi gimana nanti bermasyarakat. Yah walau ada gesekan sana sini. Toh kami tetep senyum dan semangat πŸ™‚ \o/