Pogung Macet !!

ya kira2 kayak gini

Kemarin itu hari Selasa. nah selasa pagi itu aku ada jadwal kuliah jam 07.00. Jadilah aku jalan dari kontrakan ke kampus pagi pagi itu. sebenernya udah ngga pagi lagi sih. wong udah jam 7 kurang 10 menit 😀  Tumben juga jalan kaki hehehe. biar lumayan sehat lah olahraga kecil kecilan gitu. Alasan yang lebih penting lagi kenapa jalan kaki adalah : sepeda ontel ku rem nya blong .__. Itu ngeri banget udah nabrak2 orang sebelum di anggurin bentar , opname dulu ohohohoo..

Nah kerennya nih, habis pertigaan Masjid Siswa Graha, aku bengong. WOOOOOOOWW macet total !!! Campur aduk jenis motor dan polusinya. Klakson bunyi kemana mana. What’s wrong with Pogung???
Continue reading