untuk Salma

a moment

Kamu tau, apa yg membuatku bangga?

Adalah saat aku ceritakan ke semua orang bahwa aku punya sahabat yang paling dekat denganku sejak dulu, sejak kita masih belum tau apa hidup itu

Kamu tau apa yang membuatku bahagia?

Adalah ketika kau dengan semangatmu mau berkecimpung dalam dunia organisasi yang bahkan dulu untuk peduli pun kau enggan

Kamu tau apa yang membuatku senang?

Adalah saat saat ketika aku tau kita akan bertemu di suatu hari yang akan datang..

Aku mungkin tak bisa terus bersamamu, tak bisa selalu menyemangatimu, tak bisa terus ada untuk genggam tanganmu…

Tapi kau harus tau.. di setiap perjuanganku disini –ditempat dimana kau dan aku terpisah jauh dari ruang dan waktu- entah kenapa kamu selalu hadir dalam memoriku.. Continue reading

Kertas Warna yang Bicara

kertaswarnaa

Satu lembar kertas warna itu terambil oleh tangan tangan yang ceria

“10 detik ya! di puterin ke kanan! ” perintah MC

“yak! mulai!!”

Sreet..sret.. tumpah tuah tinta membentuk kata.

tak terkecuali aku. tersenyum sedniri sambil menuliskan sesuatu di lembaran itu.

kertas pun berputar lagi… awalnya tenang, lama-lama…..

“woi, mana kok aku ga dapet dapet?”

“eh itu numpuk tuh di X !”

“wooo, mau bikin tausiyah poo?!? lama bener…” Continue reading

kau, aku, kita, dan …… dia !!!

“iya peng .. pas aku k tempetnya, dia sempet bilang, dia males banget balesin sms kalo gak dari mas mas yang disir sama dia .. -______- nado mollayo …..”

seketika aku terpana. membaca pesan singkat darinya berulangkali, tak percaya, berfikir sejenak, dan menge-klik REPLY ::

” :O apa apa an itu *sensor* “

kau ! ya kau, yang sekian lama tak membalas sms ku.

kau! ya kau, yang jarang sekali me-reply mention ku.

kau! ya kau, yang lama sekali membalas chat ku di fb.

mulanya kupikir kau memang sibuk. hingga aku mengurungkan niatku mengirim sms, takut membuatmu terganggu. namun penjelasannya, sedikit banyak membuat otakku yang semula positif menjadi berubah 180 derajat…..NEGATIF !!! Continue reading

Rindu [2]

ya Allah .. dalam derasnya hujan siang ini, izinkan aku tuk merindunya lagi. mengenang setiap perjalanan bersama …

aku merindukan mereka … ketika kami memiliki masalah satu sama lain, maka kami harus menyelesaikannya bersama sama. tak ada rahasia, maka yang ada hanya saling mengerti, memahami, dan memafkan. kemudian berangkulan penuh air mata ..

aku merindukan mereka … yang dengan begitu kompaknya dalam segala urusan. baik ataupun buruk. haha, kadang ini yang membuatku tertawa saat mengingatnya 😀

aku merindukan mereka … dimana aku bisa memperlihatkan siapa aku sebenarnya tanpa tekanan. mereka melihatku dengan apa yang sebenarnya ada pada diriku.

aku merindukan mereka … yang memecah kebisuan lingkungan. membawa perubahan di sekeliling kami. menghidupkan nafas yang sebelumnya tersumpal ..

aku merindukan mereka … ketika dalam keadaan paling genting pun, kami masih bisa tertawa, menertawakan kebodohan kami, menenangkan saudara yang merasa sendiri, dan tak lupa saling memotivasi …

niga isseoya man yeogi ga paradise
eojiro neoreul gadwo beorin paradise,
kkae eoseon galsu eobtneun seulpeun paradise
yeongwonhi hamkke halsu itneun paradise,

………..

This place is a paradise only if you’re here
A paradise that has locked you in against your will
A sad paradise that you won’t go if you’re awake
A paradise that we can be together forever, oh

[Paradise by Infinite]

Jejak Jejak Sahabat

me n ma friend

“kau dan aku. bersama dalam kesendirian. meninggalkan jejak begitu panjang dalam hidup kita. entah mengapa harus berakhir di sana. mengarungi samudera. menyingkirkan  kesedihan. merapalkan kebahagiaan. kau dan aku. tanpa sadar ada yang mengawasi..kita.”