#Buku

buku. yah, saya sangat suka buku. entah cuma beli, atau ngeliatin, atao mbaca. pokoknya saya cinta sama buku. dan…… untuk target liburan ada banyak buku… bingung juga nih mau baca yg mana dulu haha, keren semua soalnyaaa πŸ˜€
yang penting sih udah nangkring di meja belajar, tinggal kapan mo mbaca buku2 ini ? eh lhooooo haha.
eh, inspiring dari si fina nih , aku list aja deh buku targetan ini πŸ˜€

ada buku keren API SEJARAH ,,

udah lama minjem dari J .. tapi blm sempet dibaca. orang si J aja belom baca ni buku :p padahal bukunya udh kayak mau berjamur gitu -_______-

trus ada juga nih SEPANJANG JALAN DAKWAH ,,

kalo ini baru aja belii hahahahayy… ga percaya banget bisa beli buku ini sendiri !! wuoowww,, keren badaaaiii πŸ˜€

ada juga nih, tugas jadi pemandu pionir,, buku BAGAIMANA MENYENTUH HATI ❀ kkkk…

buku rekomen dari kasubbid pemandu pionir,,, plus tugas liburan dari si embak mur πŸ˜‰ heheheheee

yang terakhir… tugas dari embak mur juga πŸ˜‰ buku KOMITMEN MUSLIM SEJATI .

siap dilahap !! semoga kelaaarr yeeyeyeyeeeee \o/ semangattt sampe akhiraaat πŸ˜€