Pingsan di Stasiun

image

Pernah masuk posko kesehatan di stasiun kereta api?
Posko macam ini bakal rame kalau lagi musim mudik (kayaknya). Banyaknya penumpang bakal bikin sumpek dan uyel uyelan. Itu sih yg biasa ku liat di tivi. Hhe

Hari ini aku coba masuk ke ruang kesehatannya. Aku berencana naik kereta api Prameks ke Jogja 12:18 ini. Tapi sejak sejam yang lalu, tiba2 aku merasa mual dan pusing. Efek naik bis 1.5 jam -yang kebut kebutan- sejak dari rumah ke stasiun, mungkin. Hooo malah teler di stasiun. Daripada aku pingsan di stasiun, kan nggak asik banget yah. Mendingan menyeret diri yang sedang teler ini ke posko kesehatannya.

Continue reading

Trip to Solo City

ini kisah perjalanan ku waktu liburan ngga punya kerjaan dan lagi pengen muter muter kota Solo. aku bukan asli warga Solo,memang bukan πŸ˜€ aku anak Wonogiri, suatu kabupaten di selatan Solo. liburan yang tersisa 1 minggu lalu, aku gunain buat dolan dolan ke Solo. mumpung temen2 yang kuliah di UNS belum banyak kegiatan ,jadi mereka bisa nemenin aku muter2 .haha πŸ˜€

Awalnya aku pagi2 hari Kamis 16 februari 2012 ,naik bis ke Solo. niatnya mau ke SMAIT NH dulu. mau bayarin uang buulanan nya adek ku yg sekolah di sana. nyampe depen RS Panti Waluyo, aku dijemput Bebi trus dianter ke SMAIT. anak ini aneh banget, katanya OTW, ternyata masih di kampus. aelaaah nungguin sampe cengoh dulu :O
Continue reading

Festival Jenang Solo

kemarin, tanggal 17 Februari 2012 , aku jalan2 di Solo bareng temen2 SMA yg kuliah di Solo (zulfa bebi rahma salma annisa :3) . nah, pagi pagi kita janjian di Ngarsopuro buat ikut event di sana. yaaaapp !! Festival Jenang Solo. buat hari jadi Solo yg ke 267, Solo ngadain rangkaian event yg keren2 khas Solo msalah satunya Festival Jenang Solo ini. Acara nya dimulai jam 09.00 tapi kita udah standby jam 08.00 buat ngecim jenang nya πŸ˜€ soalnya kalo ngga sigap ga bakalan dapeeet. ini kan rebutan gitu. haha. ada lebih dari 15 stand yang ada di sana. dengan berbagai macam jenang yang menggoda selera :9

karena kita datengnya pagi2 jadi kita bisa banyak foto2 dulu hehe . and this is the pict πŸ™‚

Continue reading