sms tausiyah *part 2

assalamualaikum 🙂

selamat pagi friends ^^ kali ini aku mau nerusin postingan sms tausiyah yang udah aku janjiin bakal berlanjut. saking banyaknya jadi ini harus dibagi bagi dalam beberapa part , semoga gak bosen yaaaa 😉

# Selagi msh muda, jadilah petarung tangguh bagi impian indah. Bila tidak, masa tua kita akan menjadi tawanan penyesalan yg memilukan atas kegagalan di masa muda kita. Ketahuilah, bahwa sang pemenang itu bukannya yg tak pernah kalah. Tp sang pemenang adl seseorang yg takkan pernah menyerah dlm situasi apapun.

#Kuatkan ikatan tekad angkat tinggi2 bendera harapan menuju Allah dgn sungguh2, tnpa lelah. Jika rasa lemah menyerangmu, isi jiwamu dgn kekuatan Al-Qur’an. Libas nafsumu jgn beri ampun nafsu sll mengajakmu mnuju kebinasaan. Continue reading

sms tausiyah *part 1

assalamualaikum… anyeonghaseyo.. moshi moshii ..

kali ini saya mau bagi2 sms tausiyah yang Subhanallah , setiap hari pasti ada saja yang sms 🙂 semoga menjadi inspirasi bagi kawan2 semua yah. eman banget kalo cuma nongkrong di hape ku aja, jadi mending bagi2 di sini hehe. so cekidoot !!

  1. kata-kata Abu Bakar Ash Shiddiq sepeninggal Rasulullah dan kata-kata Muhammad bin abdul Wahab, Syaikhul Muslim saat berkeliling ke berbagai Negara sambil bercucuran air mata, menangisi kondisi umat saat ini: ‘Ayanqushu’ddin wa ana hay ..” Takkan kubiarkan Islam digerogoti selagi aku masih hidup !”
  2. Amal amal yang berpahala besar “maukah anda saya beritahu simpanan dari perbendaharaan Syurga?” aku (abu musa al asy’ari) menjawab, “tentu wahai Rasulullah.” Beliau bersabda, “Laa haula wa laa quwwata illa billah” (muttafaqun alaih)
  3. Continue reading