Hysteria

dari 'duo Zha'

dari ‘duo Zha’

ngga tau lagi harus ngomong apa selain ‘terimakasih‘ dalam berbagai bahasa buat kalian >< histeris banget tauk pas buka bungkusan koran yg entah gimana caranya udah ada di dalem lemari baju ku –a

itsar nya bagus juga ya kalian hihi, aku tau lah seberapa besar pengorbanan perasaan melepaskan barang ini buat aku disaat kalian juga pengen banget punya ini hueheheheheee 😀

sekali lagi terimakasih banget banget banget, salah kalian kalo ternyata selama bertahun mendatang aku ngga beli tas (lagi). hfyuuuuhh …..

kalian hebat *hug fina aja* >< makasih mas re-ZHA (a.k.a Eja) dan  ZHA-firah (a.k.a Fina)

sori bungkusan nya baru dibuka pas tanggal 22 dengan penuh tawa sampe gila hahaha *aku ngga sadar ada begituan di lemari selama berhari hari 😀

A Girl Named @syarofina

kecil pinter bawel cerewet apa hayooooo????? *edisi tebak tebakan* 😀

ha? semut? salaaah… apa? kutu air?? tidak tidaaak!!! semut pake TOA?? tidak tidaaaaakk !!! siapa? FINA??? yaaaaa benaaaaaarrr yaaaaaa!!!!!

hahahaaa, apasih pi 😀

Jadi aku punya temen nih, nama lahirnya ZHAFIRAH SYARAFINA. bisa dipanggil Syarof, Fina. tapi yang paling beken seluruh abad adalah panggilan FINC##  gyahahahaaahahaaaa *ngakak dulu yak* 😀 😀 😀 nih penampakan fina *nyolong di album fb nih fin sori ye  :p*

sampe musti jinjit -__-a

sampe musti jinjit -__-”

Continue reading