Sepatu Ajaib

Waktu di grup nulis sukasuka ngasih tema sepatu impian sontak aku menjawab (nyeleneh) : sepatu yang bisa membuatku bersanding dengannya. HAHAHAHAHAAA mana adaa kacau bener 😂😂😂😂

Eh beneraaan, karena aku anaknya nggak suka pakai sepatu ala ala cewek manis semacam flat shoes, bahkan ga punya sepatu crocs (dimana sepatu itu macam jenis wajib sejuta umat cewe).

Kemana mana pakainya sepatu running (DAN WARNANYA IJO) sama sendal jepit. Trust me cuma itu yg ada di jok motorku. Yah kalo kondangan make yg agak feminim dikit, wedges setinggi 2 cm 😂😂 → itu aja ey udah pegel2 bok.

Mau ke mall, sepatu running. Mau ke kantor, sepatu running. mau pengajian, sendal jepit. Mau touring ke pantai, sendal jepit.

penampakan si kesayangan


Dan buatku itu udah sepatu impian banget. Dari dulu setiap sneakers tali gini ilang atau jebol, belinya yang beginian lagi cuma beda model dikit ama warnanya. Lagipula harganya terjangkau. Nggak lah aku beli yg ber-merk seharga hampir setengah juta itu.oh no, is that lifestyle? Yang penting nyaman aja dipakai. Aku punya flatshoes, tapi tapi tapi… ujung kaki sering lecet ngilu jadi aku ogah pakainya. Hehehe.

Apalagi kalau kamu menerimaku apa adanya kemana mana aku pakai 2 jenis itu. HAHAHAHA.

Ohya, dulu sempet punya sendal gunung. Tapi sejak sendal gunung ku diembat orang 2x aku males belinya lagi wes… beli sendal jepit aja wes… 

HIDUP SEPATU RUNNING !

HIDUP SENDAL JEPIT ! 

One thought on “Sepatu Ajaib

Leave a comment